Malang Communities Club (MCC) Gelar Buka Bersama

 

Malang. 12/7, Komunitas Club Malang, atau yang lebih dikenal dengan MCC menggelar buka puasa bersama. Bertempat di resto Gama, di kawasan Watugong, hadir komunitas-komunitas se-kota Malang.

Sambil menunggu kumandang adzan magrib, semua komunitas dipersilahkan memperkenalkan identitas masing-masing. Dari sekitar 30 komunitas yang ada di kota malang, hanya 8 yang hadir pada acara tersebut, ujar Nanda, anggota komunitas. Diantaranya ada MAFEC (Malang Fun English Club), YMGM (Yugi-Oh Meta Game Malang), dan masih banyak lagi.

Menurut Dirga selaku koordinator acara yang sekaligus ketua MCC, buka puasa tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar komunitas yang ada di kota apel itu. Ini juga karena komunitas Club (MCC) baru terbentuk bulan Mei 2013 sehingga perlu sering diadakan acara silaturahmi, tambahnya.

Namun, acara tersebut terasa masih kurang maksimal, ungkap Mulyo, salah satu anggota komunitas YMGM. Dirga senada dengan Mulyo, dia mengatakan acara ini kurang komunikasi. Namun, acara semacam ini akan ada perbaikan yang akan sejalan dengan berkembangnya MCC. []

2 thoughts on “Malang Communities Club (MCC) Gelar Buka Bersama

Tinggalkan Balasan